Senin, 24 Juni 2013

Muncul Lagi... Di Malam Nisfu Sya'ban

Maaf baru muncul kembali :D

Eniwei, kalo masih ada yang belom tau, gue udah pulang kota ke kota halaman gue Kamis kemaren. And it's feels..heem, smell of home sweet home.

Seperti biasaaa... liburan ngebuat gue pengen males-malesan di rumah dan kerjaannya ngiler terus di kasur, so.. menghilanglah gue dari peredaran dunia maya. In fact, gue sempet ga mood nulis apapun. Saat nulis ini pun, mata gue tinggal segaris. Ga ada semangat yang berkobar. Tapi gue sadar, gue harus belajar demi waktu yang berarti dan berhenti mengeluh sepanjang waktu.

So, here I am.

Akhirnya gue pun nyetel lagu-lagunya Skillet, biar gue ON lagi. Gue juga lagi suka sama lagu The Script yang judulnya Hall Of Fame. Sumpah, lagunya ngemotivasi gue banget. O yeah..c'mon let's rock bebeh...





Ngomongin soal script, gue lagi baca Skripshit-nya Alitt Susanto. Mirip-mirip sama buku Raditya Dika, tapi buku ini lebih 'menyesatkan' pembacanya. Hehe, highly recommended deh. Gue paling suka buku-buku novel komedi kaya gini. It makes me laugh out loud :D




On different topic, hari-hari gue kebanyakan diisi dengan ngalor ngidul di dalam kamar. Gue jadi sering bermesraan dengan bantal guling. Sampai-sampai gue jarang bermesraan dengan cewe gue sendiri. Heem, that's the sweetest moment I have.

Mumpung gue nganggur cuman ngupil doang, kemaren gue minta sama mama buat nelponin tukang pijet. Ya, tukang pijet. Tapi tukang pijetnya bukan kaya di tipi-tipi itu, tapi ini emak-emak coy. Badan gue lagi rada ga enak, punggung gue sakit. Hem, refleksi dikit mungkin bisa nenangin diri gue. Dan gue, karna pikiran gue selalu ngebayangin yang engga-engga, kalo lagi dipijet gini, pikiran gue kadang suka nyeleneh. Kadang gue ngebayangin Kathryn Newton yang lagi mijitin gue. Kadang gue ngebayangin dipijet plus-plus sama Miyabi. Kadang juga gue ngebayangin makan ayam goreng tepung pake capcay. Ga ngaruh!

Kadang gue suka berkhayal, moga-moga aja suatu saat gue bisa masuk ke panti pijat plus-plus yang ada di tipi-tipi itu. Weheheh :D

Oya, berhubung malam ini adalah malam nisfu sya'ban, gue selaku admin Bayu's Journal pengen ngucapin minta maaf apabila selama ngeblog ada postingan gue yang nyinggung para pembaca. Because, yeah.. I'm only a human :)

Siap-siap dulu mo ke mesjid, see ya !
Share:

0 komentar: