Minggu, 23 Maret 2014

Tentang Pesiarku...

Marilah kita panjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena harapan pesiar yang sudah lama terbendung sejak dulu akhirnya tersampaikan juga. Walaupun pesiarnya bukan terpimpin, pesiar mandiri pun senengnya minta ampun.

Akhirnya gue bisa keluar kampus, dan melihat dunia luar.
Tapi..
yang sangat disayangkan, gue terjebak diantara kontingenisasi.

Awalnya gue pengen ngajak temen-temen dari kontingen lain ke Bandung. Tapi kontingen gue sendiri 'meminta' gue dan temen-temen lainnya pergi ke Jatos, sebuah mall kecil di Jatinangor. Disana gue dan temen-temen hanya keliling-keliling kaya orang sesat, celingak-celinguk ga keruan. Paling cuman makan makanan yang gabisa dinikmati waktu dalam kampus, karaokean, dan bahkan terkadang sesekali melirik dan ngasih senyum ke teteh-teteh geulis Bandung.

Dari jam 11 siang sampe jam 3 gue cuma terjebak diantara kerumunan masyarakat yang tumpah ruah di Jatos. Bosen, sangat. Awalnya gue pengen pergi ke kota, carter mobil, atopun pake travel gitu buat refreshing sama temen-temen. Tapi waktu yang diberikan buat pesiar kali ini engga memungkinkan buat pergi sampe kesana. Jadilah keindahan kota Bandung hanya menjadi angan-angan bagi gue.

Gue sempet tertunduk lesu karena kecapean di foodcourt. Bukan, gue bukannya abis mabok. Tapi karna gue abis aja membantas habis makanan disana. Ajigile, makin buncit aja nih perut gue. Bukannya six pack, tapi malah buncit pack.

Berjam-jam disana dipikir engga ada yang bakal dikerjain lagi, ke kost pun juga males, gue pun memutuskan untuk pulang duluan dengan adek-adek kontingen.

Jam 4 lewat 5 menit lewat 23 detik tepat gue melangkahkan kaki lagi memasuki gerbang PKD yang megah itu. Langkah ini pula, mengiringi gue untuk kembali melanjutkan pendidikan gue di kampus IPDN sebagai Muda Praja.

Apakah akan tetep sama seperti biasanya? Apakah akan tetep datar seperti biasanya? Apakah Ahmad Dhani akan kembali dengan Maia Estianty?

Saksikan setelah pesan-pesan berikut ini...
Share:

0 komentar: